TRANTIBUM

Lomba PBB

KOMPAK: Terlihat jelas kekompakan dari peserta Satpol PP Kota Malang yang tengah mengikuti Lomba PBB yang digelar di Halaman Balaikota Malang.

SEMANGAT: Kasatpol PP Kota Malang melakukan sesi pemotretan bersama para Perwira Satpol PP Kota Malang usai mengikuti lomba PBB.

Pejabat Eselon Satpol PP Kota Malang,
Jadi Peserta Lomba PBB

Anggota Satpol PP Kota malang ikut serta dalam acara Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang digelar untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73. Acara diselenggarakan di depan Balai Kota Malang, Selasa (14/8/2018). Acara sangat meriah karena diikuti seluruh staf Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Malang. Dari Satpol PP Kota Malang menerjunkan pejabat-pejabat eselon dari Satpol PP maupun dari Pemadam Kebakaran (Damkar). Dengan kompak dan variasi gerakan PBB para anggota dari Satpol PP terlihat sanggat gagah dan cukup mencuri perhatian para penonton dan para juri penilai yang dilakukan oleh TNI, Polri dan Internal Pemkot Malang. Tidak jarang pula para penonton dibuat tertawa karena tingkah lucu peserta saat gerakan mereka ada yang salah dan berbeda dengan peserta yang lain. Tujuan diadakan lomba PBB antar OPD ini untuk menjaga semangat patriotism di Kota Malang dan turut serta memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73. (adm3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *