BeritaSDA

Saat-saat mendebarkan Satpol PP Kota Malang menjelang pertarungan se-Jatim

PENGARAHAN : Kabid SDA Memberikan Pengarahan Kepada Anggota Menjelang Latihan

Melatih dan membiasakan kekompakan dengan berlatih bersama – sama secara rutin.

Saat Mendebarkan Satpol PP Kota Malang Menjelang Pertarungan se-Jatim

MALANG — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Malang pada tanggal 12 Maret 2019 melaksanakan latihan PBB dalam persiapan keikutsertaan HUT Satpol PP Se Jatim ke 69, dengan sebagai tuan rumah untuk tahun ini adalah Kabupaten Madiun. Lokasi dari upacara berada di Alun – Alun Rekso Gati kec. Mejayan Kab. Madiun. Dalam menyambut HUT Satpol PP, tim terseleksi telah dipersiapkan dan digembleng oleh Tim Internal Satpol PP Kota Malang beserta Tim dari Rindam V/Brawijaya Kota Malang. Latihan yang berlangsung selama 7 hari itu dilaksanakan di halaman depan GOR Ken Arok yang letaknya disebelah timur Kota Malang. Latihan yang berlangsung sekitar 4 jam setiap harinya ini tak urung mendapat perhatian dari warga sekitar GOR Ken Arok, secara tak langsung memberikan motivasi kepada personil satpol yang telah berjuang mempersiapkan kematangan mental dan fisik sebelum hari H berlangsung.

Dihari yang sama juga terlontar dari Kepala Satuan Polisi Kota Malang Drs. Priyadi MM bahwa kesiapan tim mutlak adanya,hal ini diucapkan disaat pemberangkatan tim seleksi menuju tempat latihan di GOR Ken Arok.

“ Saya berharap terhadap seluruh tim Satpol PP Kota Malang mampu memberikan perform dan attitude yang terbaik dengan memaksimalkan latihan yang diberikan tim pelatih “ ujar Kasatpol PP

Harapan besar yang dinanti tanggal 28 maret 2019 di Kabupaten Madiun, karena acara HUT Satpol PP ke-69 juga turut serta memperingati HUT Linmas ke-58 dan Pemadam Kebakaran ke-100. Acara serempak ini memang sudah tradisi dari tahun-ketahun.

Dengan seiring bertambahnya ilmu dan pengalaman Satpol PP Kota Malang seiring berjalannya waktu-kewaktu semoga memberikan apresiasi yang hebat di masa depan. (Tfn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *