DAMKAR

Sosialisasi Alat Pelindung Diri (APD)

KOLABORASI : Satpol PP dan Damkar bersama - sama mensosialisasikan cara mengamankan dari becana kebakaran.

MOTIVASI : Bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang dalam acara Sosialisasi APD

Sosialisasi Alat Pelindung Diri (APD)

Selasa, 27 Agustus 2019 | Sebanyak 80 siswa – siswi SDN Sawojajar 1 , Kedungkandang Kota Malang, Diedukasi pencegahan dan penanganan kebakaran awal oleh UPT Pemadam Kebakaran Kota Malang. Bertempat di Jl. Raya Sawojajar No.49, Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, tujuan dilaksanakan kegiatan edukasi ini untuk memberikan pengenalan dan pemahaman dini kepada siswa-siswi tentang bahaya kebakaran, serta dikenalkan alat alat petugas pemadam dan APD ( Alat Pelindung Diri ) dalam melaksanakan tugas dilapangan.
Pentingnya pengenalan sejak dini bahaya dan cara pencegahan kebakaran sangat penting bagi generasi muda, dimana dapat medapatkan bekal yang selalu siap apabila terjadi bencana kebakaran disekitar mereka.
Antusias siswa – siswi sangat terlihat dalam kegiatan tersebut, dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada petugas Damkar ketika memberikan penjelasan.
Dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pendidikan, Dra. ZUBAIDAH, MM menjadi bentuk dukungan secara moral kepada petugas, siswa – siswa serta guru – guru pendamping SDN Sawojajar 1, Kedungkandang Kota Malang.
Diakhir kunjungan petugas memberikan kesempatan kepada siswa – siswi untuk naik kendaraan pemadam dan foto bersama.
(adm4e2)

92 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *