BeritaSDA

Latihan Fisik, Menjaga Kebugaran Aparatur SATPOL PP Kota Malang

TPOK : Setiap Jum'at TPOK & ASN Satpol PP berlari bersama
LARI : Bersama Sekretaris Daerah Kota Malang, lari bersama menjaga kebugaran dan kesehatan.

Latihan Fisik, Menjaga Kebugaran Aparatur SATPOL PP Kota Malang

Satpol PP Kota Malang, memiliki kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggunya, yaitu lari pagi yang dimulai pada pukul 05.00 start dan finish di halaman Balai Kota Malang.

Dan setiap kegiatan turut serta Bapak Sekretaris Daerah Kota Malang, Drs. Wasto, MH, beliau juga yang selalu menyemangati anggota untuk selalu rutin berolahraga khususnya lari. Selain bertujuan menjaga keguaran jasmani anggota, kegiatan lari pagi ini juga bertujuan untuk menambah kebersamaan setiap anggota Satpol PP antara ASN maupun TPOK. Dengan begitu, munculah rasa kebersamaan dalam setiap pekerjaan disetiap harinya.

Dalam memfasilitasi kegiatan – kegiatan fisik anggota, Satpol PP Kota Malang tidak hanya mengagendakan lari pagi disetiap hari Jum’at. Beberapa kegiatan fisik yang telah diprogramkan diantaranya pelatihan PBB yang juga dilaksanakan setiap minggunya, dibentuk team voli yang melaksanakan latihan setiap hari Sabtu pagi, tim Gowes yang kebtulan juga sama pelaksnaaanya setiap hari Jum’at pagi.

Program-Program kegiatan fisik tersebut diharapkan dapat menunjang dan memenuhi kebutuhan akan latihan fisik disetiap personil Satpol PP baik ASN maupun TPOK. Sehingga dalam pelaksanaan kegiatan sehari – hari mampu menunjukkan performa yang maksimal.

7 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *