BERITA BARUPPUD

Workshop Optimalisasi & Sinergitas Penegakan Perda – 1

KENANGAN: Pengalungan Syal AREMA oleh Wakil Walikota Malang, Bapak Ir. Sofyan Edi Jarwoko, MM

Foto Bersama sebelum memulai kegiatan Workshop bersama Wakil Walikota, Kasatpol dan Narasumber

Workshop Optimalisasi & Sinergitas Penegakan Perda - 1

Malang, 07 Oktober 2019, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Malang melaksanakan kegiatan Workshop Optimalisasi dan Sinergitas Penegakan Perda Bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Malang di Hotel ATRIA Jl. Letjen S. Parman No. 88 – 89. Tujuannya untuk mengoptimalikan dan menyinergikan pelaksanaan penegakan Perda. Adapun narasumber yang hadir yaitu Dr. Arief, M.Si selaku Dirjen Satpol PP dan Linmas dari Kemendagri serta AKBP Rosmaida selaku Korwas PPNS dari Mabes Polri.
Dlam workshop ini disampaikan bahwa dalam penegakan perda perlu adanya sinkronisasi setiap OPD dengan Satpol PP selaku OPD penegak Perda sehingga tercipta kerjasama yang optimal. Hal ini sejalan dengan yang disampaikan Wakil Walikota Malang dalam acara ini, “Perlu adanya kegiatan semacam ini untuk dapat mengontrol penegakan perda yang sudah ada, agar ada kontrol dan pengawasan, sehingga meminimalisir terjadinya pelanggaran di Kota Malang.”
Selain itu, Kasatpol PP Kota Malang, Drs. Priyadi, MM juga menambahkan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan tidaklagi terjadi egosentris diantara PPNS di seluruh wilayah Kota Malang, sehingga mampu memaksimalkan penegakan Perda. Kegiatan Workshop ditutup dengan pesan bahwa dalam Penegakan Perda perlu adanya keberanian dan pemahanan atas Perda yang akan ditegakkan. <admin2>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *